BFGoodrich All-Terrain T/A KO2

FITUR BAN BFGoodrich All-Terrain T/A KO2 4WD & SUV

Ban All-Terrain paling tangguh. BFGoodrich All-Terrain T/A KO2 adalah ban On-/Off-Road all-terrain yang memberikan kekuatan yang maksimal, ketahanan dan traksi yang baik di berbagai kondisi jalanan dan memberikan percaya diri dalam berkendara.

Category:

Description

Fitur Ban BFGoodrich All-Terrain T/A KO2

20% TOUGHER SIDEWALLS*

KO2 menggunakan teknologi CoreGard™ yang dikembangkan di Baja T/A KR2 4WD untuk ketahanan karet dinding samping dan tapak ban yang lebih tebal untuk mencegah masalah pada dinding samping.

*Berdasarkan uji pemisahan dinding samping internal vs ban BFGoodrich® All-Terrain T/A KO dalam ukuran LT265/70R17. Hasil uji pemisahan dinding samping berasal dari mesin uji agresi dinding samping yang disimulasikan (paten tertunda US20120245859A1). Semua klaim berdasarkan pengujian ban pra-produksi.

LONGER TREAD LIFE ON AND OFF-ROAD**

Ban KO2 4×4 memiliki desain kembangan terbaru dan formulasi karet terbaru yang menjadikan ban dua kali lebih tahan pada jalanan berbatu dan 15% lebih tahan di jalanan aspal dibandingkan dengan ban KO 4WD sebelumnya.

**Tes Off-Road – Berdasarkan uji ketahanan kerikil pihak ketiga vs BFGoodrich® All-Terrain T/A KO ukuran ban LT265/70R17. Semua klaim berdasarkan pengujian ban pra-produksi.

AGGRESSIVE ALL-TERRAIN TRACTION***

Ban KO2 4WD juga memiliki fitur kembangan yang baik di jalanan berlumpur dan salju.

***Salju – Berdasarkan uji coba pihak ketiga vs ban BFGoodrich® All-Terrain T/A KO dalam ukuran LT 265/70R17. Tes GM Spin standar digunakan. Traksi Lumpur – Berdasarkan tes subjektif internal vs ban BFGoodrich® All-Terrain T/A KO KO dalam ukuran LT 265/70R17. Semua klaim berdasarkan pengujian ban pra-produksi.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “BFGoodrich All-Terrain T/A KO2”

Your email address will not be published. Required fields are marked *