Michelin Energy XM2+

Ban yang tahan lama.

Ban di musim panas,  MICHELIN Energy XM2+ yang tahan lama memberikan kekokohan luar biasa dengan performa pengereman basah yang dibuat tahan lama, untuk keselamatan bahkan saat dipakai.
  • Ban yang cocok dipakai jalan di musim panas, MICHELIN terkenal tahan lama
  • Umur panjang terbaik dibandingkan rata-rata pesaing premium
  • Resistensi kerusakan yang kuat
  • Jarak pengereman basah terpendek dibandingkan kompetitor premium
  • Keamanan luar biasa, bahkan saat dipakai
Category:

Description

Ban Michelin Energy XM2+ ini merupakan terobosan baru dari generasi sebelumnya akan lebih awet hingga 25% pemakaian dengan keamanan yang tetap maksimal. Dikarenakan rancangan yang strategis, ban ini memiliki jarak tempuh lebih besar, menghematkan bahan bakar, dan juga tetap menjaga keamanan berkendara. Michelin Energy XM2+ cocok sekali buat anda yang memikirkan efisiensi pemakaian.

Manfaat Utama ban Energy XM2+

Umur Panjang yang Luar Biasa

Bepergian lebih jauh dengan ban musim panas MICHELIN Energy XM2+. Dilengkapi senyawa inovatif Michelin, ban tahan lama ini menghasilkan jarak tempuh 25% lebih jauh dibandingkan rata-rata ban premium kompetitor. Berkendaralah ke jalan raya dengan ban yang dibuat agar tahan lama dalam perjalanan kota dan berkendara di akhir pekan.

Energy XM2+ Direkayasa Untuk Ketahanan

Ban MICHELIN Energy XM2+ dilengkapi dengan teknologi karkas MICHELIN yang kuat untuk menahan kerusakan dinding samping akibat lubang di jalan kota. Ban tangguh yang beradaptasi dengan kondisi jalan untuk mencegah kerusakan dalam perjalanan sehari-hari dan perjalanan kota.

Pengereman Basah yang Luar Biasa Dibuat Tahan Lama

Bagi pengemudi yang menginginkan keselamatan jangka panjang, ban MICHELIN Energy XM2+ dilengkapi senyawa tapak inovatif yang menghasilkan pengereman basah yang lebih baik saat baru dan usang. Ban aman ini berhenti 4,9 meter lebih pendek saat baru dan 10,6 meter lebih pendek saat dipakai dibandingkan rata-rata jarak pengereman kompetitor premium. Keunggulan dalam performa keselamatan melalui umur ban.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Michelin Energy XM2+”

Your email address will not be published. Required fields are marked *