Michelin Latitude Sport 3

Ban SUV performa tinggi.

Ban SUV premium dengan desain kokoh untuk pengendalian dinamis, MICHELIN Latitude Sport 3 direkayasa untuk kinerja pengereman di jalan basah dan umur panjang.

  • Ban SUV musim panas performa tinggi MICHELIN
  • Diakui oleh produsen mobil premium
  • Pengereman tingkat tinggi di jalan basah
  • Dirancang untuk umur panjang
  • Desain kokoh yang memang untuk berkendara SUV di jalan
Category:

Description

Why this Tyre

Pengendalian dinamis untuk keselamatan kinerja tinggi di jalan basah.

Ban SUV MICHELIN Latitude Sport 3 ideal untuk pengendalian berpresisi dan kinerja pengereman di jalan basah, berkat kompon karet yang inovatif. Rusuk tengah yang sinambung memastikan pengalihan torsi tinggi saat berakselerasi dan mengerem, dengan pahatan yang dioptimalkan untuk keselamatan tingkat tinggi dalam kondisi basah. Ban SUV performa tinggi tanpa mengurangi keselamatan.

Desain SUV yang kokoh.

Ketika Anda menghadapi jalanan belantara kota, permukaan yang tidak rata dan pekerjaan konstruksi dapat mengakibatkan kerusakan serius pada ban Anda. MICHELIN Latitude Sport 3 SUV memiliki karkas dua lapis agar sangat kokoh. Didedikasikan untuk penggunaan jalan, ban musim panas premium ini dirancang untuk pengemudi SUV yang menuntut jaminan kinerja yang dapat diandalkan.

Dirancang untuk umur panjang dan kinerja jarak tempuh.

Dibuat untuk umur yang panjang, ban premium SUV MICHELIN Latitude Sport 3 dibuat menggunakan kompon karet yang inovatif untuk kinerja jarak tempuh yang bagus. Sehingga Anda bisa menikmati berkendara lebih jauh dengan semangat, baik perjalanan pulang pergi maupun perjalanan di waktu senggang.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Michelin Latitude Sport 3”

Your email address will not be published. Required fields are marked *